Indonesia!

HAAIII

hehehe apakabar semuanyaa? Sudah lama tidak ngepost lagi yaahh :p
hari ini adalah.... HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA HAHAHAHAHAA!!!

dan gue lg nonton 5 cm, jadi jiwa patriotisme gue sangat terpacu. :)


68 sudah umur kemerdekaan negara kita, dan 14 tahun sudah gue tinggal di negara ini, negara yang bener2 alamnya yang nyaksiin gue jadi kaya gini. Fix parah ye bahasanya HAHAHA

Masih seperti post sebelumnya, cita cita gue itu adalah menjadi pilot.
dan dengan menjadi pilot, gue berkecukupan *amin* dan sabeb #ASEK tinggal di negara mana. Dan target gue adalah: Swedia.

i've been there, dan sekitarnya. Selama disana jujur aja gue enjoy sama negaranya yang benar benar bersij, hijau dimana mana dan orang2nya yang ramah.
1 bulan disana, dan gue merasa bener2 ikut2an jadi bule BAHAAHA gue jadi endut disana. Fahk abis =))

Kebayang gak rasanya kangen sama Indonesia?
Orang2, makanan, budaya, pasar tradisional, sahabat2 gue yang skrg jadi monyet dan pacar gue saat itu BAHAHAHHA. Gak gue cius, mereka semua di hati gue.

dan menurut gue, Indonesia itu negara yang benar2 fantastic. #sabii bahaha =)) gue selalu menyanyikan satu lagu yang liriknya bener banget.

Walaupun banyak negeri ku jalani yang masyur permai di kata orang
tetapi kampung dan rumahku tidak kan hilang dari kalbu
Tanah ku yang ku cintai engkau ku hargai :)

itu selalu di pikiran gue, gue nyanyiin tuh lagu :D

Memang Indonesia udah jadi mendarah daging di gue sendiri, di keluarga gue sendiri.
meskipun gue masih prihatin banyak yang masih belom hidup berkecukupan.
seting kali kita melihat selalu keatas, tidak pernah lihat ke bawah. Sadar kan ada banyak orang2 di luar sana yang masih perlu pertolongan kita?
Kita selalu melihat ke atas,dan bahkan ada yang malu mengakui dirinya adalah seorang Indonesia.

14 tahun, 3 tahun gue mulai menyimpulkan ini, gue udah mulai ngerti.

Walaupun gue berkeinginan tinggal di Swedia, gaberatti gue gasayang sama negara ini :)

Ini aja zzzziih yang mau gue post. Dirgahayu Indonesia :)

Maaf ya telat banget ini haha baru pulang :p


Comments

Popular Posts